Company Overview

SMA Unggul Del didirikan oleh Pembina Yayasan Del, Bapak Jend. (Purn) Luhut Binsar Pandjaitan, pada tahun 2011 berdasarkan SK Operasional Bupati Toba Samosir No. 198 Tahun 2011 dan resmi beroperasi sejak tanggal 1 Juni 2012. SMA Unggul Del didirikan untuk mewujudkan visi Yayasan Del sebagai suatu institusi yang memiliki kerinduan untuk mentransformasi pendidikan Indonesia ke arah yang lebih baik. Sikap keteladanan ini merupakan prinsip dasar keluarga besar Yayasan Del yang memilih berkhotbah melalui perbuatan. Dengan kehadiran SMA Unggul Del diharapkan dapat mewujudkan keinginan masyarakat terlebih masyarakat yang terletak di kawasan Tapanuli akan sebuah pendidikan yang baik. Pada awal berdirinya, kehadiran SMA Unggul Del di kawasan Tapanuli dirasa memenuhi harapan tersebut, terbukti dengan tingginya partisipasi siswa dalam proses seleksi Penerimaan Siswa Baru (PSB) SMA Unggul Del. Seiring dengan bertambahnya waktu, SMA Unggul Del telah mendapat perhatian di masyarakat baik lokal, provinsi, nasional, maupun internasional.

Why join us?

Kami menawarkan peluang kerja dan kesempatan berkarir yang sama untuk semua level jabatan, suasana kerja yang kondusif dan transparan, serta target kerja yang membuat Anda bisa memberikan kemampuan maksimal bagi perkembangan perusahaan. Kami juga memberikan kesempatan bagi setiap karyawan untuk meningkatkan kapasitas pribadinya sehingga mampu menjadi pengelola dan pemilik dari sebuah unit usaha secara mandiri.

Photo

Company Snapshot

Pendidikan

http://www.smadel.sch.id/

0632331092

100-250

monday - friday

Formal

Medical, Miscellaneous allowance

English

Latest Jobs

Location Jl. YP. Arjuna, Desa Sitoluama, Kec. Laguboti, Sitoluama, Lagu Boti, Kabupaten Toba Samosir, Sumatera Utara 22381
Medan - Sumatera Utara - Indonesia