Company Overview

Berdiri di tahun 2017, Intekno Raya adalah perusahaan start-up di bidang Financial Technology yang memberikan layanan keuangan secara inovativ dengan layanan Teknologi keuangan yang aman,transparan dan sederhana. Visi & Misi : A. Visi Menjadi mitra yang terpercaya dalam mewujudkan perkembangan layanan pembiayaan dengan basis financial technology di Indonesia dari perusahaan Indonesia dan untuk masyarakat Indonesia. B. Misi Menjadi Perusahaan Pembiayaan pilihan utama bagi konsumen dengan Pelayanan Yang Cepat, Handal dan Berbasis Teknologi. Menjadi Perusahaan Pembiayaan yang Mengutamakan Asas Kehati-hatian dan Track Record yang Baik.

Why join us?

Kami percaya bahwa karyawan kami adalah aset berharga. Setiap orang di perusahaan kami adalah pemain kunci dalam membantu perusahaan mencapai puncak kesuksesan. Kami mencari profesional yang termotivasi, dinamis, bertanggung jawab serta disiplin untuk maju dan bergabung dengan kami untuk menjadi salah satu tim hebat kami.

Photo

Company Snapshot

Keuangan/Bank

https://danamerdeka.co.id/

02129543964

20-50

monday - friday

Formal

BPJS Kesehatan & Ketenagakerjaan

Indonesian

Latest Jobs

Location Oleos 2 Building 5th Floor-Zona A Jl. Kebagusan 1 Kav. 6 RT.2/RW.1 Kebagusan - Pasar Minggu, Jakarta Selatan 12520
Jakarta Selatan - Jakarta - Indonesia