Company Overview

Didirikan pada tahun 1996, Inovar adalah pelopor di Asia dalam industri laminate flooring. Dengan showroom andalannya di Petaling Jaya, Malaysia dan kantor regional di India, Thailand, Vietnam, Singapura, Taiwan, Australia, Jepang dan Kamboja, Inovar Floor memiliki kantor pusat di Bestari Jaya, sekitar 60 km dari Kuala Lumpur, didukung dengan pabrik yang menggunakan teknologi Jerman terbaru.

Why join us?

Kami adalah perusahaan internasional yang sedang berkembang sehingga banyak kesempatan berkarir & berkarya, kami mencari calon terbaik yang mempunyai motivasi tinggi, dinamis, kreatif, inovatif, bertanggung jawab dan disiplin. Bersedia untuk maju dan bergabung dengan kami dan menjadi salah satu tim kami yang hebat, Jika Anda memiliki keinginan untuk menjadi lebih baik dan siap akan tantangan, jangan ragu untuk bergabung dengan tim kami!

Photo

Company Snapshot

Kehutanan/Perkayuan

https://www.inovarfloor.com/id/

622129526918

20-50

monday - friday

Casual(T-shirt)

Medical, Miscellaneous allowance

Indonesian

Latest Jobs

Location Pergudangan Duta Indah Karya Blok C No. 18, Jalan Daan Magot KM13.5, RT.12/RW.2, Keluruhan, Rw. Buaya, Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11740
Jakarta Barat - Jakarta - Indonesia