BJ Home Supermarket Bangunan Jogja

Company Overview

QHomemart Supermarket Bangunan adalah perusahaan yang bergerak dibidang jasa penjualan bahan bangunan yang mengusung konsep one stop shopping dengan menyediakan semua kebutuhan rumah dari lantai hingga atap beserta isinya. Seiring dengan perkembangan dan kepercayaan masyarakat maka mulai Soft Opening tanggal 7 Juli 2013 dan Grand Opening tanggal 24 November 2013 dan QHomemart Supermarket Bangunan kini hadir dengan gerai baru yang berlokasi di Jl Raya Janti Ringroad Timur No. 96 Banguntapan Bantul Yogyakarta dengan suasana lebih besar dan lengkap yang sebelumnya berada di Jl. Magelang KM. 5,6 No. 88 Yogyakarta. Hal ini bertujuan untuk memanjakan para customer setia dan mengikuti perkembangan kota Yogjakarta yang saat ini mulai terlihat diperkembangan dunia property yang ditandai makin banyaknya investor dan developer di Yogyakarta. QHomemart Supermarket Bangunan berawal dari sebuah toko bahan bangunan dengan nama Bangunan Jaya yang didirikan mulai tahun 1983 dibilangan Pinangsia Jakarta, yang bergerak di bidang retail, distribusi dan pemasok untuk proyek-proyek besar di Indonesia dengan seiringnya waktu Bangunan Jaya berkembang kebeberapa tempat yaitu di Jawa , Sumatra dan Bali seperti Mangga Dua , Percetakan Negara, Bogor , Cilegon ,Bandung, Cirebon , Medan dan Denpasar. QHomemart Supermarket Bangunan yang baru saat ini memberikan pelayanan yang terbaik serta berbagai macam kelebihan dan keuntungan bagi para pengembang, kontraktor , arsitek , Real Estate maupun masyarakat pada umumnya yang membutuhkan solusi dalam memenuhi kebutuhan bahan bangunan sesuai dengan moto kami “Terlengkap-Terbesar-Termurah”. Selain itu QHomemart Supermarket Bangunan saat ini memberikan fasilitas tambahan yaitu menjual furniture dengan kualitas terbaik mengikuti trend terkini. Produsen yang kami pilih merupakan produsen yang terpecaya dari segi kualitas dan mutu barang, maka harga diberikan kepada konsumen adalah harga yang dapat bersaing dipasaran.

Why join us?

PT. Bangunan Jaya Mandiri ( Qhomemart Jogja ) adalah perusahaan yang sedang berkembang pesat menuju perusahaan multi nasional di Indonesia, Kami membutuhkan kandidat terbaik untuk berkembang dan sukses bersama.

Photo

Company Snapshot

Ritel

https://www.qhomemart.com/

62744932288

250-500

monday - saturday

Formal

Medical

Indonesian

Latest Jobs

Location Jalan Raya Janti Ringroad Timur No.96, Banguntapan, Yogyakarta, Banguntapan, Jaranan, Banguntapan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55198
Yogyakarta - Yogyakarta - Indonesia