PT. Lynea Primisima

Company Overview

Perusahaan yang berdiri sejak 1993, PT Lynea memasarkan aneka produk perlengkapan bayi dengan merk BabySafe. BabySafe mengedepankan kualitas dan keamanan produk dengan harga yang terjangkau, menjadikan BabySafe salah satu merk favorit produk perlengkapan bayi. Jenis produk yang beragam dari peralatan mesin sterilisasi dan memasak, sampai dengan kebutuhan botol susu, asesories, kursi makan dan perlengkapan lainnya. Ditunjang dengan promosi dan komunikasi di media, BabySafe terus tumbuh menjadi merk produk bayi yang dikenal di Indonesia. Kunjungi web-site www.babysafe.co.id untuk mengenal lebih jauh produk-produk BabySafe.

Why join us?

Kami menawarkan peluang kerja dan kesempatan berkarir yang sama untuk semua level jabatan, suasana kerja yang kondusif dan transparan, serta target kerja yang membuat Anda bisa memberikan kemampuan maksimal bagi perkembangan perusahaan.

Photo

Company Snapshot

Produk Konsumen

https://www.babysafe.co.id/

622129866860

100-250

monday - saturday

Casual(T-shirt)

BPJS TK, BPJS Kesehatan

Indonesian

Latest Jobs

Location Jalan Lingkar Luar Barat Rukan Puri Mansion Blok B Nomor 20, RT.2/RW.1, Kembangan Sel., Kembangan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11610
Jakarta Barat - Jakarta - Indonesia