PT. Permata Karya Jasa PGN Group

Company Overview

PT. PERMATA KARYA JASA adalah anak perusahaan dari PT. Permata Graha Nusantara (PGN MAS) yang tergabung dalam PGN Group dan bergerak di bidang pemborongan pekerjaan dan Gas Chiller Specialist yang memulai usahanya pada tanggal 29 April 2015.

Why join us?

Kehadiran PERKASA timbul atas dasar kepedulian kami untuk menyediakan Jasa Usaha Penyediaan SDM, Keteknikan, Pendidikan dan Pelatihan, Penyelenggara Kegiatan dan layanan perkantoran di bisnis minyak dan gas di Indonesia yang profesional. PERKASA bertekad menyediakan solusi layanan yang sempurna serta mampu memenuhi keinginan pelanggan sehingga dapat diandalkan, dimulai dari perusahaan-perusahaan yang tergabung dalam PGN Grup, serta stakeholder PGN Grup hingga kepada kancah yang lebih luas. Seluruh proses Seleksi di PT Permata Karya Jasa kami lakukan dengan mengirimkan undangan resmi melalui tlp maupun email dengan domain pgn-prekasa.co.id. Untuk itu jika ada info mengenai proses seleksi di PT Permata Karya Jasa (PGN Grup) dengan syarat meminta sejumlah uang, atau membeli tiket pribadi dengan vendor yang sudah ditentukan terhadap kandidat, maka dipastikan info tersebut adalah bohong. Mohon hati2, pihak PT Permata Karya Jasa (PGN Grup) tidak pernah meminta sejumlah uang terhadap kandidat untuk melakukan proses seleksi tersebut. Untuk pertanyaan lebih lanjut silahkan sdr/i menghubungi kami kembali. Demikian informasi ini kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.

Photo

Company Snapshot

Konsultan

http://pgn-perkasa.co.id/

02163850047

250-500

monday - friday

Formal

Indonesian

Latest Jobs

Location Gedung PGN Area Juanda, Jl. Ir. H. Juanda, No. 4-B. RT.14/RW.4, Kebon, Kelapa, Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota, Jakarta 10120, Indonesia
Jakarta Barat - Jakarta - Indonesia